Cara Menyembuhkan Psoriasis

Cara Menyembuhkan Psoriasis

Cara Menyembuhkan Psoriasis kini telah ada cara terbaik menyembuhkan psoriasis yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang memiliki khasiat cukup ampuh dalam menyembuhkan penyakit psoriasis secara alami tanpa menimbulkan efek samping, sehingga dengan cara menyembuhkan psoriasis secara alami ini anda tidak perlu khawatir karena tidak ada efek sampingnya, bahkan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam menyembuhkan penyakit psoriasis ini telah terbukti dirasakan secara langsung oleh konsumen Jelly Gamat Gold-G yang berhasil sembuh dari penyakit psoriasisnya melalui perantara obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini yang dikonsumsi secara rutin.

Sekilas Mengenai Penyakit Psoriasis


Psoriasis merupakan salah satu penyakit kulit, namun penyakit ini berbeda dari penyakit kulit pada umunya yang kebanyakan disebabkan oleh kuman atau bakteri, tetapi penyakit psoriasis ini disebabkan oleh sistem imun yang mengalami gangguan, dalam artian penyakit psoriasis ini adalah penyakit autoimun yang menyerang kulit, lebih tepatnya adalah adanya kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit menjadi bersisik dan berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Sisik tersebut jika dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan pada kulit dibawahnya.

Pada kondisi normal, seseorang mengalami pergantian kulit adalah 3-4 minggu sekali, namun bagi penderita penyakit psoriasis ini pergantian kulit akan berlangsung dalam jangka waktu yang relatif cepat yakni antara 2-3 hari sekali dan juga tidak merata hingga menyebabkan timbulnya bercak-bercak merah pada kulit. Jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka kulit yang bersisik akan semakin meluas daerahnya, tidak hanya itu, penyakit psoriasis ini juga menimbulkan rasa sakit yang hebat dengan sensasi panas pada kulit seperti terbakar.

Gejala Penyakit Psoriasis



  • Bercak menonjol, pinggirannya merah, kering, gatal.
  • Terkelupas seperti sisik berwarna keperakan.
  • Bisa pecah dan menimbulkan nyeri.
  • Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata.
  • Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku.


Jika diantara gejala-gejala diatas terjadi pada diri anda atau keluarga anda segeralah lakukan pemeriksaan untuk memastikan kondisi kesehatan anda, dan jika anda positif menderita penyakit psoriasis, segeralah lakukan pengobatan dengan cara menyembuhkan psoriasis secara alami yang aman dan efektif menyembuhkan psoriasis tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Psoriasis Paling Ampuh dan Cepat Atasi Psoriasis Sampai Tuntas Tanpa Efek Samping


Apakah anda telah divonis menderita penyakit psoriasis ? Sudahkah anda melalkukan penanganan untuk menyembuhkan penyakit psoriasis yang tengah anda derita tersebut ? Jika anda merasa bingung dan sulit mencari cara terbaik menyembuhkan psoriasis, tidak perlu khawatir karena kami dating membawa solusi untuk anda yaitu cara ampuh menyembuhkan psoriasis yang mungkin saat ini tengan anda derita. Lakukan penanganan untuk menyembuhkan psoriasis dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikonsumsi secara rutin dan dioleskan pada daerah yang menderita psoriasis untuk lebih mengefektifkan proses penyembuhannya.


Ya, cara menyembuhkan psoriasis secara alami menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang merupakan cara tepat menyembuhkan psoriasis, sebab khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini telah terbukti keampuhannya dalam menjadi perantara menyembuhkan penyakit psoriasis, bahkan tidak hanya mampu menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit psoriasis, obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga sangat aman dalam proses penyembuhannya tanpa menimbulkan efek samping, sehingga sangatlah efektif menyembuhkan penyakit psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, sebab selain bisa menyembuhkan psoriasis namun juga sangat bisa mengembalikan kesehatan tubuh dan menambah kebugaran tubuh.

Testimoni Jelly Gamat Gold-G Menyembuhkan Psoriasis


Itulah salah satu bukti nyata akan khasiat dan keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi dan mengobati penyakit psoriasis secara permanen dan tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Kandungan dan Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang saat ini telah menjadi pilihan utama banyak orang dalam mengatasi berbagai penyakit yang diderita, sebab bahan alami yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sudah sejak jaman dahulu kala dipakai oleh nenek moyang kita untuk Menyembuhkan penyakit, namun di jaman modern ini kemasan dan pengolahannya sudah lebih steril. Bahan alami yang kami maksud adalah teripang atau gamat dari jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas. Penggunaan teripang atau gamat emas sebagai antiseptik alamiah dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Keistimewaan Teripang Emas Pada Jelly Gamat Gold-G Dibandingkan Teripang Pada Umumnya


Khasiat teripang telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, psoriasis dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multikhasiat dan sebagai antiseptik alamiah. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk sekalipun seperti pada penyakit psoriasis, sehingga menjadi sehat kembali.

Aman dan Halal Dikonsumsi


Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Nah, maka dari itu untuk anda penderita penyakit psoriasis ini segeralah lakukan pengobatan yang tepat dengan Cara Menyembuhkan Psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan solusi tepat mengobati psoriasis untuk anda, karena obat herbal ini sangat efektif dan aman dalam mengobati penyakit psoriasis, dan pesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini sekarang juga !

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Jika Anda Berminat Untuk Memesan Jelly Gamat Gold-G Ini, Silahkan Pesan Sekarang Juga Melalui SMS Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik   PGG-PS : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Contoh Pemesanan :

PGG-PS : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX

Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :

“PGG-PS” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold-G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut

Terima Kasih

Daftar Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Menyembuhkan Psoriasis

0 Response to "Cara Menyembuhkan Psoriasis"

Posting Komentar