Obat Untuk Menyembuhkan Psoriasis Sampai Tuntas

Obat Untuk Menyembuhkan Psoriasis Sampai Tuntas

Kini telah hadir obat untuk menyembuhkan psoriasis sampai tuntas yaitu dengan cara menggunakan jelly gamat Gold-g yang terbuat dari 100% bahan alami yang berkulitas tinggi yang mampu menyembuhkan psoriasis 3X lebih cepat dari obat lainnya serta telah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI bisa kirim terlebih dahulu bayar belakangan.
Berikut adalah bukti nyata dari salah satu konsumen kami yang sembuh psoriasisnya setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat Gold- g yang kami rekomendasikan:

TESTIMONI



Nah, terbukti bahwa obat herbal jelly gamat Gold-g ini mampu menyembuhkan psoriasis secara alami tanpa efek samping. Dengan cara di minum dan dioles pada bagian yang terkena penyakit Psoriasis, Namun sebelum kami menjelaskan mengenai kandungan dan khasiat Jelly gamat Gold-G kami akan menjelaskan mengenai gejala dan penyebab penyakit psoriasis ini bisa terjadi:

Penjelasan Singkat Psoriasis


Penyakit psoriasis adalah suatu penyakit peradangan pada kulit menahun, pada umunya  penyakit ini di tandai dengan ruam berwarna merah, kulit yang terkelupas,menebal, teras kering, dan bersisik dan juga tanda tersebut di tandai dengan rasa gatal atau perih, semua bagian tubuh ini bisa terserang oleh satu penyakit psoriasis namun pada umumnya psoriasis ini biasa muncul pada lutut punggung bagian bawah siku dan kulit kepala.Tingkat keparahan suatu penyakit psoriasis ini berbeda-beda dan intnsitasnya bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu,ada yang mengalami gejala ringan dan ada juga yang mengalami gejala yang parah dalam kurun waktu yang tertentu.Hingga dapat mengganggu kenyamanan pengidapnya.hingga sampai saat ini jumlah pengidap penyakit psoriasis di Indonesia belum di ketahui dengan pasti.

Penyebab dari suatu penyakit psoriasis ini belum diketahui secara pasti.Penyakit ini tidak menular dan di duga memiliki dasar yaitu penyakit Automium.yaitu sistem kekebalan tubuh yang menyerang sel-sel kulit yang menggandakan diri dengan lebih suingkat,sehingga dapat menyebabkan penebalan pada kulit,

Pada kondisi normal, tubuh akan memproduksi dan mengganti sel-sel kulit yang mati dalam beberapa minggu sekali.Namun, pengidap psoriasis akan mengalami dalam hitungan hari sehingga terjadilah penumpukan sel-sel kulit mati yang akhirnya membentuk penebalan kulit yang memerah yang mengelupas dan bersisik.

Faktor keturunan juga diduga dapat mempertinggi risiko penyakit ini. Seseorang yang menderita psoriasis biasanya memiliki predisposisi genetik yang kuat.
Pengidap penyakit psoriasis ini dapat menhindari terjadinya penyakit psoriasis , Beberapa faktor pemicu kambuhnya psoriasis meliputi:
  • Infeksi tenggorokan. Psoriasis gutata yang biasa menyerang anak-anak dan remaja terkadang muncul setelah pengidap mengalami infeksi tenggorokan.
  • Cedera pada kulit, misalnya tergores, gigitan serangga, atau terbakar matahari
  • Konsumsi minuman beralkohol yang berlebihan
  • Obat-obatan tertentu seperti obat litium dan obat-obatan pemicu tekanan darah tinggi
  • Merokok
  • Obesitas
  • Stres
  • Gangguan sistem kekebalan tubuh, misalnya karena mengidap HIV
  • Perubahan hormon, khususnya pada wanita saat menopause atau haid

Gejala Penyakit Psoriasis

  • Bagian kulit memerah yang terasa tebal, kering, dan bersisik.
  • Kulit pecah-pecah yang terkadang bisa berdarah.
  • Kuku yang menebal dengan tekstur tidak rata.
  • Sendi-sendi yang membengkak dan kaku.
Nah, itulah penjelasan singkat mengenai masalah penyakit psoriasis yang mungkin anda derita saat ini, mau tahu lebih dalam bagaimana cara mengobati psoriasis menggunakan jelly gamat Gold-G:

Cara Mengobati Penyakit Psoriasis Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Sampai Tuntas


Obat untuk menyembuhkan psoriasis sampai tuntas | Jelly gamat Gold-g ini memilki keunggulan di bandingkan dengan obat herbal lainnya karena mengkonsumsi jelly gamat Gold-g ini selain di minum jelly gamat Gold-g ni juga bisa di oles dengan di lakukan pengobatan 2 kali tersebut, lebih optimal baik di luar maupun di dalam, sehingga bukan hanya menyembuhkan, obat ini mampu mencegah penyakit tersebut datang kembali.

Fungsi jelly gamat Gold-g di minum untuk menyembuhkan psoriasis

Jelly gamat Gold-G di minum merupakan proses penyembuhan dari dalam, yaitu untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh (sistem imun ) agar dapat meyeimbangkan antibody dan tidak mudah terserang oleh berbagai macam penyakit.mampu membantu tubuh/bakteri/jamur, meredakan infeksi/peradangan yang juga berguna untuk membersihkan darah kotor.

Fungsi Jelly Gamat Gold-G dioleskan untuk Menyembuhkan psoriasis

Jelly gamat Gold-g di oleskan merupakan proses pengobatan dari luar, yang beregenarasi sel pada kulit, di lanjut dengan membasmi dan menghilangkan gatal akibat jamur dan bakteri, membersihkan kulit mengurangi iritasi karena sering di garuk, merontokan kulit secara berangsur-angsur , serta meregenerasi kulit mati/rusak atau membusuk sekalipun menjadi pulih tanpa bekas/menghitam.
Jelly GamatGold-G merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar Jelly GamatGold-G  ini adalah teripang emas ASLI dari dasar laut yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Khasiat teripang emas dalam menyembuhkan kulit bersisik dan gatal telah terbukti ampuh dan mampu menyembuhkan secara alami. Yang membuat teripang emas ampuh menyembuhkan psoriasis  ialah kandungan gizinya yang lengkap.
Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA) menunjukan, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Zat Besi, Magnesium, Zeng dll
Karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk Jelly Gamat Gold-G yang dapat dijadikan sebagai Obat Kulit Psoriasis, Cara Mengatasi Kulit Bersisik Dan Gatal 100% Aman, Efektif Dan Cepat Sampai Tuntas. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold-G  tidak berbahaya dan aman untuk Anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berikut Inilah Menurut Para Pakar Ahli Peneliti Di Bidang Kesehatan Yang Mengungkapkan Teripang Emas dalam Jelly GamatGold-G  Mampu Memberantas Penyakit Kulit Bersisik Dan Gatal :
Penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia mengungkapkan kandungan kolagen dan Mukopolisakarida dalam Teripang emas jelly gamat Gold-G memiliki peranan aktif yang sangat penting sebagai obat kulit bersisik dan gatal karena keduanya mampu Mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada kulit terkena psoriasis, dengan kata lain  mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka selain itu sifat antiseptik alaminya dapat membunuh bakteri penyebab psoriasis atau kulit bersisik dan gatal sehingga tidak akan muncul kembali.

Beberapa Universitas di Malaysia telah melakukan penelitian tentang khasiat dan manfaat teripang untuk kesehatan, dari penelitian yang dilakukan selama 8 tahun mereka menemukan bahwa teripang dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. Dalam penelitian tersebut mereka menemukan fakta bahwa teripang berfungsi sebagai antiseptik alami yang cukup efektif untuk berbagai macam penyakit.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.
Asam Amino di dalam teripang emas juga bermanfaat disini karena mampu membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh. Vitamin B, Vitamin B2 (Riboflavin) bermanfaat untuk metabolisme energi (meningkatkan sistem kekebalan tubuh) dan membangun jaringan dan Vitamin B3 (Niasin) bermanfaat untuk metabolisme energi, pencernaan dan sistem syaraf yang sehat. serta Antiseptik Alamiah, bermanfaat sebagai zat untuk mengatasi bakteri, jamur, infeksi penyebab penyakit psoriasis.



Teripang juga dapat memperbaiki sel-sel yang telah rusak dengan adanya kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik. Karena itu juga teripang Lantaran kandungan kologen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat sehingga sangat ampuh sembuhkan penyakit degeneratif.
Penyakit degeneratif yaitu penyakit yang ditandai dengan penurunan fungsi organ yang diakibatkan adanya kerusakan sel-sel jaringan yang luas, dengan kemampuan yang dimiliki teripang untuk memacu regenerasi sel yang tinggi maka teripang dapat berfungsi mencegah dan membantu mempercepat penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk psoriasis ini.
Jenis teripang ini satu-satunya yang mempunyai kandungan aktif “Gamapeptide” yang tidak ada di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini sangat sekali di perlukan menyembuhkan penyakit psorisis,  karena memiliki khasiat untuk :
  • Mencegah inflanmasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Mensabilkan emosi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar


 

  Cara Pemakaian Jelly Gamat Gold-G Untuk Mengobati Psoriasis
  • Di minum 3x sehari (Pagi, siang , malam) dengan dosis 2x sendok makan
  • Selain di minum bisa juga di oles dengan cara :
  • Bersihkan terlebih dahulu permukaan yang terkena psoriasis
  • Oles seluruh bagian yang terkena psoriasis dengan jelly gamatv Gold-G sampai mengering
  • Setelah kering bilaslah dengan air atau handuk basah.
Nah, itulah obat untuk menyembuhkan psoriasis sampai tuntas , menggunakan jelly gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi dan telah terdaftar di badan resmi dan telah banyak konsumen yang sudah merasakan khasiat dan keampuhan dari Jelly gamat Gold-g sendiri.

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000,- Rp.5.000,– Rp.175.000,- + Ongkir
2 btl Rp.360.000,- Rp.25.000,– Rp.335.000,- + Ongkir
3 btl Rp.540.000,- Rp.40.000,– Rp.500.000,- + Ongkir
4 btl Rp.720.000,- Rp.80.000,– Rp.640.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.30.000,-
6 btl Rp.1.080.000,- Rp.210.000,– Rp.870.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.80.000,-
8 btl Rp.1.440.000,- Rp.300.000,– Rp.1.140.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.100.000,-
10 btl Rp.1.800.000,- Rp.400.000,– Rp.1.400.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.150.000,-
45 btl (paket agen) Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Jika Anda Berminat Memesan Jelly Gamat Gold G, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Akbar Ginanjar : Jl. Pondok Pinang Raya No.17 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
Setelah anda mengirimkan format pemesannya, kami akan konfirmasi pemesanan anda dengan balasan SMS/BBM/WA/Line yang berisi Jumlah Total Pembayaran yang harus anda bayar dengan rincian : Harga Produk + Biaya Ongkos Kirim (JNE/POS).
Setelah anda setuju dengan Jumlah Total Pembayarannya dan anda konfirmasi, maka baru kami akan mengirimkan pesanan anda.
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat Gold G ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK
Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal



Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota 

Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Untuk Menyembuhkan Psoriasis Sampai Tuntas

0 Response to "Obat Untuk Menyembuhkan Psoriasis Sampai Tuntas"

Posting Komentar